Skip to main content

Spesifikasi Kelebihan dan Harga Pajero Sport


Spesifikasi Kelebihan dan Harga Pajero Sport Terbaru - Kali ini kita akan membahas mengenai otomobil terbaru dari PPT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) yaitu Pajero Sport. Mobil ini merupakan otomobil legendaris tipe SUV yang telah mendapatkan tempat di hati para pecinta otomotif.

Nama Pajero Sport habis layaknya itu terkenal sejak dulu. Tentunya ketika mendengar nama ini bayangan kalian akan langsung mengarah pada sebuah otomobil SUV yang mempunyai penampilan mewah khas Mitsubishi dengan performa tingkat tinggi. 

Pada Pajero Sport versi terbaru kali ini Mitsubisi memberikan sentuhan terbaru yang mebuat Pajero Sport ini semakin gagah dan elegan.

Spesifikasi Kelebihan dan Harga Pajero Sport Terbaru Spesifikasi Kelebihan dan Harga Pajero Sport Terbaru 2017
All New Mitsubishi Pajero Sport

Berbeda dengan New Triton yang hadir sebagai bersaing melawan Nissan Navara dan Ford Ranger. Mobil ini sebagai sengaja dihadirkan oleh Mitsubishi dalalam rangka menggoyah pertahanan dari Toyota Fortuner. 

Dengan berbagai keunggulan yang dipunyainya New Mistubishi Pajero Sport masih layaknya versi sebelumnya yang menyasar pada segmen kelas atas. 

Tentunya kalian juga tahu bahwa Pajero Sport sendiri habis cukup melegenda pada segmen otomobil kelas SUV. 

Nama besar ini dimanfaatkan oleh Mitsubishi sebagai mendapatkan posisi terbenar bagi All New Mitsubishi Pajero Sport ini. 

Kali ini All New Pajero Sport datang dengan 5 pilihan varian layaknya halnya pada Strada Triton. 

Spesifikasi Kelebihan dan Harga Pajero Sport Terbaru Spesifikasi Kelebihan dan Harga Pajero Sport Terbaru 2017
Tampilan Pajero Sport Terbaru

Varian-varian ini yaitu Pajero Sport Exceed, Pajero Sport Dakar, Pajero Sport GLS, Pajero Sport GLX dan yang memakai perkakas bensin yaitu Pajero Sport V6. 

Pada New Mitsubishi Pajero Sport yang memakai perkakas diesel Pabrik asal negeri sakura ini menjejalkan perkakas DOHC 2.5 L yang memakai lima silinder dengan kubikasi yang mencapai 2500 cc.

Lalu sebagai New Mitsubishi Pajero Sport varian V6 yang merupakan satu-satunya yang memakai perkakas bensin mengusung dapur pacu perkakas V6 3.0L SOHC MIVEC yang berkubikasi mencapai 2988 cc. 

Dua perkakas ini memang mempunyai penajaman yang berbeda, namun sebenarnya perkakas yang dijejalkan pada New Mitsubishi Pajero Sport ini tidak terpaut cukup jauh sebagai masalah power yang dihasilkan. 

Pada kesempatan ini kita akan memberikan ulasan yang jangkap mengenai New Mitsubishi Pajero Sport benar itu penajaman dari otomobil ini ataupun harga yang di bandrolkan kepadanya. Mari kita mulai pembahasannya.

Spesifikasi New Mitsubishi Pajero Sport Terbaru

Tampilan Eksterior New Mitsubishi Pajero Sport yang Sporty dan Gagah

Pada bagian pertama ini kita akan membahas mengenai bentuk luar dari New Mitsubishi Pajero Sport.

Mobil ini sebenarnya habis dirilis sejak tahun 2015 kemarin tetapi Mitsubishi Motor layaknyanya sengaja sebagaikan otomobil ini sebagai otomobil edisi 2016. 

Jika kita amati, bentuk dari New Mitsubishi Pajero Sport versi terbaru ini mempunyai bentuk yang sangat sporty. 

Hal ini terlihat mulai dari bentuk fascia depannya yang mengusung konsep lampu lebih sipit dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Spesifikasi Kelebihan dan Harga Pajero Sport Terbaru Spesifikasi Kelebihan dan Harga Pajero Sport Terbaru 2017
Tampilan Eksterior Pajero Sport

Guna menambah kesan sporty yang dipunyai, Pajero Sport juga dijangkapi dengan aksen menyerupai boomerang yang mempersatukan antara grill bawah dan head lamp yang dipakai. 

Untuk grill bagian atasnya juga tampil layaknya itu mewah yang dibalut dengan warna krom yang lebih tegas. 

Selanjutnya di bagian samping kita akan mendapati lekukan yang nampak layaknya Triton. 

Hal ini bisa kita terima gara gara memang Pajero Sport mengadopsi bentuk dari body New Triton yang di luncurkan pada waktu yang hampir bersamaan. 

Tampilan dari versi terbaru Pajero Sport ini didukung pula dengan dipakainya velg model baru yang mengusung  nuansa dual tone. Sementara sebagai bagian belakangnya, kali ini Mitsubisi mengganti bentuknya yang dulu yaitu berupa bentuk lampu vertical yang menterupai persegi panjang  sebagai bentuk yang lebih sporty yaitu bentuk lampu belakang yang tegak dan ujung atas lampu ini menonjol kea rah depan. 

Tampilan New Pajero Sport ini memang mengusung konsep yang lebih fresh dan berbeda degan versi sebelunya, bentuknya kali ini terlihat semaik mewah dan sporty.

Interior New Pajero Sport yang Mewah dan Luas

Setelah membahas bagian luarnya, kini kita akan mulai masuk ke bagian kabin dari otomobil mewah ini. 

Menilik pada bentuk eksteriornya layaknyanya bisa ditebak bahwa bentuk interior dari New Pajero Sport ini tentunya juga akan beraroma kan kemewahan. 

Memagn sebagai umum bentuk interior dari New Pajero Sport kali ini masih memakai konsep dari versi terdahulunya. Walaupun layaknya itu nuansa mewah dan elegan tetap terpancar sebagai jelas dari otomobil ini.

Di bagian kokpit kita masih akan mendapati nuansa layaknya halnya pada Pajero Sport versi sebelumnya. Tetapi sebagai bagian dasbornya, New Pajero Sport memakai komposisi dasbor yang lebih baru.


Spesifikasi Kelebihan dan Harga Pajero Sport Terbaru Spesifikasi Kelebihan dan Harga Pajero Sport Terbaru 2017
Tampilan Interior Pajero Sport

Tambahan aksen krom di bagian ini sebagaikan nuansa futuristic semakin terlihat jelas. 

Kemudian di bagian tengah dasbor disemati panel layar LCD yang mempunyai sifat penunjang sebagai menyajikan informasi berkaitan dengan keadaan otomobil.

Pada bagian bawah panel LCD, masih pada dasbor disemati perangkat audio yang akan menambah kenyamanan dari interior Pajero Sport

Lalu sebagai bagian di bagian kanan stir depan berada panel MID dan juga panel speedometer. 

Tidak hanya ini varsi terbaru dari Mitsubishi Pajero Sport ini memakai desain Paddle Shift yang sebagaikannya nampak layaknya itu berbeda dibandingka versi pendahulunya.

Dimensi Pajero Sport Cocok sebagai Melewati Berbagai medan

Menindak lanjuti pembahasan kita, pada bagian ini akan lebih dipaparkan mengenai dimensi dari Pajero Sport

Mengingat berbagai sifat yang disematkan pada bagian interiornya tentunya wajar jika otomobil Pajero Sport ini mempunyai dimensi yang cukup besar. 

Secara matematis dimensi dari new Pajero Sport ini mempunyai ukuran panjang 4.695 mili meter dan lebar 1815 mili meter. 

Sedankan ukuran tinggi dari New Pajero Sport dipengaruhi oleh jenisnya. Terdapat beberapa ukuran yang berbeda diantaranya sebagai Pajero Sport tipe GLX mempunyai tinggi hingga 1800 mili meter. 

Spesifikasi Kelebihan dan Harga Pajero Sport Terbaru Spesifikasi Kelebihan dan Harga Pajero Sport Terbaru 2017
Dimensi Pajero Sport

Untuk tipe V6 yaitu satu-satunya Pajero Sport yang memakai perkakas bensin mempunyai tinggi sekitar 1825 mili meter. Kemudian sebagai tipe Exceed, GLS, dan juga Dakar mempunyai tinggi mencapai 1840 mili meter. 

Sementara sebagai jarak wheel base pada setiap tipenya mencapai 2800 mili meter. Dimensi ini memberikan ukuran yang cukup besar bahkan sebagai otomobil tipe SUV. 

Mobil Pajero Sport ini bisa dikatakan mempunyai ukuran paling besar diantara otomobil SUV lainnya. 

Ukuran dimensi yang besar ini memang sengaja dibuat oleh Mitsubishi sebagai memberikan kenyamanan dibagian kabin dan juga agar Pajero Sport bisa melewati segala kondisi jalan dengan tetap stabil.

Dengan ukuran besar ini New Pajero Sport bisa kalian gunakan sebagai menampung banyak barang maupun penumpang. 

Tetapi sebagai ukuran stkalianrnya otomobil ini akan lebih nyaman jika hanya ditumpangi oleh 7 orang penumpang saja. 

Body besar dari Pajero Sport didukung dengan memakai sistem suspensi yang cukup kokoh. 

Untuk bagian depan otomobil Pajero Sport ini memakai teknologi sistem suspensi Double independent wishbone yang dijangkapi dengan Coil Spring dan memakai stabilizer. 

Tentu suspensi ini akan semakin meningkatkan kenyamanan yang dibawa oleh otomobil ini.

Di bagian belakangnya dipakai sistem suspensi berbeda yaitu memakai 3 buah unit pegas yang diintegrasikan dengan adanya stabilizer bar. 

Dengan kehadiran kedua sistem suspensi pada bagian depan dan belakang ini sebagaikan Pajero Sport sebagai otomobil yang mempunyai kenyamanan tinggi. 

Sedangkan sebagai kaki-kaki otomobil dipakai velg ring berukuran 17 inci yang dibalut memakai ban berukuran 265 /65 yang pastinya akan memberikan performa maksimal ketika dinunakan.

Mesin Pajero Sport Memiliki Performa Prima

Tibalah kita pada pembahasan mengenai perkakas dari New Pajero Sport. Secara umum banyak yang mengatakan bahwa versi terbaru dari Pajero Sport ini mempunyai perkakas dengan performa yang prima. 

Nah apakah benar layaknya itu? Mari kita simak penjelasan jangkapnya. 

Seperti halnya otomobil New Triton, Mitsubishi New Pajero Sport datang dengan lima pilihan varian. Tetapi sebagai umum, Pajero Sport hanya menghadirkan tiga pilihan perkakas berbeda sebagai kesemua varian otomobil Pajero Sport ini.

Spesifikasi Kelebihan dan Harga Pajero Sport Terbaru Spesifikasi Kelebihan dan Harga Pajero Sport Terbaru 2017
Mesin Pajero Sport

Tipe perkakas yang pertama disematkan pada Pajero Sport tipe Dakar yang mempunyai pneggerak 4x2 dan juga penggerak 4x4. Mesin yang disematkan pada otomobil tipe ini yaitu DOHC 2.5 L dengan High Power. 

Selanjutnya perkakas kedua memakai tipe DOHC 2L yang dijejalkan pada New Mitsubishi Pajero Sport tipe GLS, Exceed, serta GLX. 

Sedangkan sebagai satu-satunya versi yang memakai bensi tipe V6 memakai perkakas berjenis V6 3.0L SOHC MIVEC. 

Tentunya perbedaan yang diusung oleh tipe V6 ini berpengaruh terhadap tenaga yang disemburkan. Pada perkakas bensin tipe V6 ini Mistubishi Pajero Sport  bisa mempunyai tenaga mencapai 220 Ps ketika putarannya mencapai 6250 rpm. Sedangkan torsi maksimalnya mencapai 28.7 Nm ketika putarannya mencapai 4.000 rpm.

Tenaga yang dihasilkan oleh masing-masing tipe perkakas ini selanjutnya di salurkan memakai sistem transmisi INVECS II Sport Mode 5 speed. 

Walaupun mempunyai tiga macam pilihan perkakas yang diusung namun sebagai umum New Pajero Sport tetaplah mempunyai tenaga yang besar. 

 Fitur Kenyamanan dari Mitsubishi New Pajero Sport

Selanjutnya kita akan membahas mengenai sifat yang disematkan pada Pajero Sport versi terbaru ini. Fitur yang cukup menarik dari Pajero Sport ini yaitu sifat Multi Information Display (MID) yang mempunyai panel canggih dipadukan dengan teknologi Mitsubishi Audio System yang akan membantu pengemudi dalam mengendalikan Pajero Sport ini. 

Pada bagian atas kabin berada pula sifat Electric Sunroof yang bisa memberikan udara sejuk ketika dipakai melintas pada tempat-tempat yang masih alami.

Spesifikasi Kelebihan dan Harga Pajero Sport Terbaru Spesifikasi Kelebihan dan Harga Pajero Sport Terbaru 2017
Fitur Kenyamanan Pajero Sport

Terdapat pula sifat Height Seat Adjustable sebagai semua varian dari generasi terbaru Mitsubishi Pajero Sport ini. 

Beranjak ke sifat hiburan dari Pajero Sport, berada sistem audio Wide 2 DIN Multimedia yang disematkan sebagai Pajero Sport tipe Exceed dan juga tipe Dakar. 

Lalu sebagai tipe GLS disematkan sifat 1 DIN AM/FM &CD Player. Bisa disimpulkan bahwa selain mempunyai bentuk yang mewah, Pajero Sport versi terbaru ini juga mempunyai sifat penunjang yang jangkap.


Mesin
  • Tipe perkakas : 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled (EURO II)(type Dakar), 4D56 2.5L DI Commonrail Turbocharged and Intercooled DOHC (EURO II) (type exceed dan GLX)
  • Kapasitas Silinder : 2,442 cc (type Dakar), dan  2.477 cc (type exceed dan GLX)
  • Daya Maksimum :181/3500 (133 kW) type Dakar, 136 PS/4000 (100 kW) (type Exceed, GLX)
  • Torsi Maksimum : 43.8/2500 (430 Nm) (type dakar), 33/2000 (324 Nm) (type Exceed, GLX)
  • Bore x stroke : 86.0 x 105.1 (type Dakar), 91.1 x 95.0 (type Exceed, GLX)
  • Compression Ratio : 15.5 : 1 (type Dakar), 18 : 1 (type Exceed, GLX)
  • Transmisi : 8 Speed AT (type Dakar), 5 Speed AT (type Exceed), 5 Speed MT (type GLX)
  • Sistem Kemudi : Rack and Pinion with Power Steering
Dimensi
  • Panjang : 4.785 mm
  • Lebar : 1.815 mm
  • Tinggi : 1.805 mm (type dakar, exceed), 1.800 mm (type GLX)
  • Jarak Poros Roda : 2.800 mm
  • Jarak Terendah : 218  mm
  • Kapasitas Tangki BBM : 68 Liter
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Suspensi Depan : Double wishbone type, Coil spring
  • Suspensi Belakang : 3 link type rigid axle, Coil spring
  • Rem Depan : Ventilated Disc
  • Rem Belakang : Ventilated Disc
  • Ban Depan : 265 / 60R18 110H (type dakar), 265 / 70R16 112S (type GLXExceed,)
  • Ban Belakang : 265 / 60R18 110H (type dakar), 265 / 70R16 112S (type GLX, Exceed)
Eksterior
  • Roof Rails
  • Power Outer Door Mirror
  • Front Headlamp
  • Rear Combination Lamp
  • Daytime Running Light
  • Washer Headlamp
  • Power tilt and sliding sunroof
  • Front Foglamp
  • High Mounted Stop Lamp
Interior
  • Seat Material
  • Height Seat Adjuster
  • Gear Shift Knob
  • Transfer Knob
  • Gear Shift Knob
  • Audio sistem
Keamanan
  • Mitsubishi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body
  • Dual SRS Airbag
  • Safety Release Brake Pedal
  • Collapsible Steering Wheel & One Way Capsule.
  • ABS (Anti-lock Braking System)
  • Brake Overide System (Smart Pedal)
  • Car Imotomobilizer and Security Alarm
  • Electronic Brake Distribution (EBD),
  • Brake Assist (BA) + Hydrolic
  • Reverse Sensor

Harga Pajero Sport Versi Terbaru

Pada pembahasan terakhir ini kita akan mengulas mengenai harga yang dibandrolkan sebagai otomobil mewah ini.

Mobil Pajero Sport mempunyai kesamaan dengan New Strada Triton yaitu sama-sama mengeluarkan 5 varian sebagai jenisnya. 

Dengan adanya lima jenis varian ini, maka tentunya harga yang dibandrol akan mengikuti keunggulan masing-masing varian. 

Tentu saja jika kita membicarakan Harga Mobil tentunya pastinya akan sangat berkaitan dengan penajaman yang diusung dan juga keunggulan yang dipunyai. 

Nah sebelum membahas lebih lanjut mengenai harga dari Mitsubishi Pajero Sport ini, akan kita buat sedikit kesimpulan mengenai otomobil ini.

Tampilan dari Mitsubishi Pajero Sport layaknya itu sporty dan gagah. Dengan dimensi besar yang dipunyainya, sebagaikan Mitsubishi Pajero Sport mempunyai ruang kabin yang lega. 

Ruang kabin ini sendiri dijejali dengan banyak sifat penunjang yang sengaja disematkan sebagai semaik meingkatkan kenyamanan penumpangnya.

Jika kita telaah dari segi perkakas yang dipakai, layaknyanya Mitsubishi Pajero Sport masih mengusung tipe yang mirip dengan Strada Triton yaitu mempunyai perkakas 2500 cc dan 2988 cc yang tentunya akan menghasilkan tenaga besar. 

Hal lain yang akan mempengaruhi harga dari Pajero Sport yaitu sifat-sifat yang disematkan kepadanya. 

Beberapa waktu lalu laman resmi dari Mitsubishi Indonesia merilis harga dari semua varian Mitsubishi Pajero Sport

Berdasarkan laman ini diperoleh informasi bahwa harga tertinggi dari Mitsubishi Pajero Sport ditempati oleh varian Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4 yang mempunyai harga hingga Rp 632 jutaan. 

Lalu sebagai New Pajero Sport Dakar 4×2 harga yang dibandrolakan mencapai Rp 496 juta,. 

Harga ini terpaut cukup banyak jika dibandingkan dengan harga varian terbarunya.

Mobil New Pajero Sport tipe Exceed mempunyai kisaran harga Rp 446 juta dan Rp 412 juta. Selanjutnya New Pajero Sport tipe GLX 4x4 mempunyai harga Rp 495 juta. 

Untuk tipe yang paling berbeda yaitu New Pajero Sport tipe V6 dibanrol dnegan harga mencapai Rp 493 juta. 

Dengan adanya banyak pilihan ini tentunya akan semakin mempermudah kalian dalam memilih sesuai dengan kebutan kalian.

Daftar Harga All New Pajero Sport

Harga All New Pajero Sport Dakar 4×2
  • Rp 496.000.000
Harga All New Pajero Sport Dakar 4 x 4
  • Rp 623.000.000
Harga All New Pajero Sport Exceed 4×2
  • Rp 446.000.000
Harga All New Pajero Sport GLX 4×4
  • Rp 495.000.000

Harga yang kami pampang di atas merupkan harga On The Road (OTR) wilayah Jakarta hingga akan mengalami sedikit perbedaan jika dibandingkan dengan harganya di daerah. 

Sedikit berkomentar mengenai harga yang di pasang ini, menurut kami harga setinggi ini memang pantas sebagai otomobil Pajero Sport versi terbaru. 

Hal ini gara gara berbagai sifat dan penajaman yang dipunyainya memanglah jangkap dan mempunyai teknologi tinggi. 

Nama dari otomobil Pajero Sport habis cukup melegenda pada kelas SUV hingga harga jual kembali dari Pajero Sport ini juga termasuk cukup tinggi jika dibandingkan dengan otomobil-otomobil saingannya yang harganya cukup murah. 

Nah itu tadilah pembahasan kami mengenai New Mitsubishi Pajero Sport. Baca juga ulasan jangkap kami tentang Mazda CX-9 dan juga Honda CR-V

Comments

Popular posts from this blog

Kelemahan Kelebihannya Harga Suzuki Karimun Wagon R AGS

Harga Suzuki Karimun Wagon R AGS | Mobil ini mempunyai penajaman inteiror maupun eksterior yang menyimpan banyak keunggulan.  Performa perkakasnya yang lumayan sebagai ukutan otomobil LCGC, membikinnya cukup diminati oleh banyak kalangan. Tetapi bukan berarti otomobil ini hadir tanpa kejelekan. Walaupun terjadi sedikit penurunan dalam pasar otomobil di Indonesia namun layaknyanya Suzuki tetap optimis sebagai menciptakan produk-produk terbarunya. Padahal sebagai beberapa perusahaan bahkan sekarang ini mulai mengurangi produksi otomobil terbarunya. Dengan keoptimisannya ini Suzuki kembali mengeluarkan produk terbarunya yang berupakan versi terbaru dari Suzuki Karimun Wagon R. Mobil ini hadir dengan nama Suzuki Karimun Wagon R AGS yang akan menyasar pada otomobil ramah lingkungan Low Cost Green Car (LCGC). Mobil ini hadir dengan berbagai sifat yang siap sebagai mencuri perhatian para pecinta otomotif di Indonesia.  Selama beberapa waktu terakhir setelah sebagai resmi

Rahasia Dan Harga Mazda CX-9 Terbaru

Spesifikasi Kelebihan dan Harga Mazda CX-9 Terbaru 2016 - Kali ini salah satu perusahaan otomobil besar di Indonesia yaitu Mazda kembali mengeluarkan produk otomobil terbarunya, yaitu  yang merupakan otomobil tipe SUV yang baru-baru ini diluncurkan sebagai resmi oleh Mazda. Mazda CX-9 dirancang dengan konsep ‘KODO-Soul of Motion’ yaitu konsep dengan gaya artistic tinggi yang sengaja dikhususkna bagi para pecinta seni. Mobil ini hadir dengan teknologi yang sangat canggih dan juga mempunyai performa yang tangguh.  Bisa dikatakan bahwa Mazda CX-9 merupakan salah satu tipe otomobil kelas atas yang mempunyai bentuk artistic. Dengan desain artistic ini membikin Mazda CX-9 sebagai nampak layaknya itu elegan dan juga mewah.  Selain itu desain khas Eropa yang diusungnya, membikin Mazda CX-9 ditempatkan pada jajaran otomobil kelas atas lainnya.  Tipe otomobil Mazda CX-9 pernah di pasarkan di Indonesia oleh PT Mazda Motor Indonesia namun sayangnya, mereka mengalami kesulitan d

Kelemahan kelebihannya Harga All New Hyundai Santa Fe

Desain interior maupun eksteriornya nampak layaknya itu mewah hingga memperlihatkan sebagai jelas identitasnya. Namun bukan berarti otomobil ini hadir di tengah-tengah para pecinta otomotif tanpa kejelekan. Nah kali kalian akan kami ajak sebagai membahas mengenai saudaranya yang berada pada segmen yang berbeda. Jika kalian cukup terkagum dengan segala penajaman yang dipunyai oleh Hyundai Grand Avega, setelah ini kalian akan lebih terpesona oleh otomobil segmen SUV yang dikeluarkan oleh Hyundai. Mobil kelas SUV ini hadir dengan brand Hyundai Santa Fe.  Mobil ini nampak layaknya itu tangguh dan digadang-gadang sebagai sebagai kalianlan Hyundai di segmen otomobil SUV. Hyundai Santa Fe versi tahun 2015 habis diperkenalkan mulai tahun 2014.  Mobil ini mengusung performa tangguh yang lebih tinggi dibandingkan para pendahulunya. Sekarang ini Mobil Hyundai Santa Fe telah sebagai resmi dipasarkan ke seluruh penjuru dunia. Tidak ketinggalan otomobil ini pun juga telah masuk